Spesifikasi & Harga Blackberry Dakota 9900

Detail Produk Blackberry Dakota 9900 8 GB Putih Hitam - Untuk anda yang gemar menggunakan keyboard Qwerty, tetapi ingin juga merasakan sistem TouchScreen, Coba Blackberry Dakota 9900. Blackberry ini di desain agar anda dapat menggunakan dual input yaitu dengan sentuh dan ketik.

Nyaman dalam genggaman dan juga Tipis

Menggunakan ukuran body 11.5 x 6.6 x 1.05 cm dan mempunyai bobot 130g, membuat blackberry Dakota 9900 sangat nyaman saat di genggam dan tidak berat karena bobot yang sangat ringan, bahkan di pengan berapa jam pun, tangan anda tidak akan pengal. Untuk anda yang gemar chating berlama-lama dengan teman-teman blackberry Dakota 9900 sangat bagus untuk anda karena sangat ringan.



Menggunakan  Dual Input ( Sentuh dan Ketik )

Untuk urusan input serahkan ke Blackberry Dakota 9900 ini, karena Dakota ini anda mampu mengggunakan 2 input sekaligus yaitu menggunakan layar sentuh ( TouchScreen ) atau bisa juga menggunakan Keyboard Qwerty. Disamping itu blackberry ini mempunyai kedalaman warna sampai 16 juta warna pada layarnya, sehingga anda dapat menikmati berjuta-juta warna dalam satu genggaman.

Urusan Fungsi dan Kapasitas

Dengan menggunakan Prosesor 1.2 Ghz dan juga di lengkapi dengan RAM 768 MB membuat anda serasa anda terbang dengan kecepatan penuh. Untuk urusan penyimpanan data blackberry memberikan memori internal 8 GB sehingga anda tidak perlu takut kehabisan ruang penyimpanan file. Cobalah melakukan hal-hal yang baru dengan menggunakan Blackberry Dakota 9900.

Operating Sistem OS 7

Menggunakan sistem OS 7 membuat aplikasi anda dapat berjalan lancar dan cepat, sehingga anda tidak perlu takut dengan istilah kata "Lag". Untuk urusan internet serahkan ke Dakota ini, karena aplikasi browsingnya dapat membuka situs secara cepat.

Untuk NFC

Menggunakan Komunikasi Jarah Dekat (NFC), dengan melakukan sentuhan anda langsung dapat terhubung dengan pengguna lainnya. Blackberry Dakota 9900 juga dapat terhubung dengan perangkat lain yang menggunakan Sistem NFC juga.

Spesifikasi & Harga Blackberry Dakota 9900


Harga Baru : RP 4.475.000,- Per Tgl (05-11-2013)