Spesifikasi & Harga HP Blackberry Bellagio 9790

Review Produk Blackberry Bellagio 9790 hitam - Ada kabar baik bagi para pengguna blackberry, karena blackberry kini mengeluarkan produk yang inputnya mampu bekerja multitasking yaitu blackberry Bellagio 9790. Apa kelebihan dari Multitasking?? yaitu anda bisa melakukan input data dengan dua cara, bisa dengan cara menggunakan Touchscreen, dan juga bisa dengan cara mengunakan keyboard sebagai sarana pengetikannya.



Dengan  bentuk Tipis, Serta Nyaman dalam Genggaman nya

Untuk urusan bentuk, Blackberry Bellagio 9790 ini menggunakan ukuran 11 x 6 x 1.14 cm dengan berat/bobot mencapai 107 gram, membuat anda sebagai pemakai merasa nyaman dalam menggemgamnya, sehingga anda tidak merasa capek saat chating atau BBM dalam waktu yang cukup lama.

Menggunakan Layar Sentuh dan Tombol Ketik

Urusan Input, serahkan kepada Blackberry Bellagio 9790 ini, karena blackberry ini mempunyai 2 input pemasukan yaitu dengan layar sentuh dan juga menggunakan tombol ketik Qwerty. Untuk urusan layar tidak perlu khawatir, karena blackberry ini mempunyai ketajaman warna sebanyak 16 juta warna, yang membuat hari-hari anda semakin berwarna.

Fungsi, Kecepatan dan kapasitas penyimpanan

Urusan Kecepatan serahkan ke Blackberry Bellagio 9790, dengan menggunakan Prosesor 1 GHz, kemudian juga menggunakan RAM 768 MB, serta dilengkapi memori internal mencapai 8 GB sehingga blackberyy Bellagio 9790 di claim bisa memberikan anda kecepatan yang handal dalam satu Smartphone.

Menggunakan OS 7

Menggunakan Operating System versi 7, Blackberry os7 ini mampu memberikan anda kenyamanan dalam menjalankan aplikasi tanpa lag yang berlebihan. disamping itu blackberry ini mempunyai aplikasi browser yang di claim mampu memberikan kecepatan dalam membuka halaman situs web.

NFC

Menggunakan Komunikasi Jarak Dekat membuat anda dapat melakukan atau terhubung dengan pengguna lainnya. Anda juga bisa terhubung dengan perangkat lainnya, asal perangkat tersebut juga dilengkapi dengan NFC juga.

Aplikasi bawaan yang sudah terinstal

Anda gemar mengetik,  Document To Go menyediakan aplikasi susun atau edit dokumen dari Microsoft Excel, Microsoft Word, dan microsoft power point. Dan untuk aplikasi lainnya anda bisa menggunakan Blackberry App World untuk mencari aplikasi menarik buat anda.

Spesifikasi & Harga HP Blackberry Bellagio 9790


Harga = Rp.3.450.000,- /per tgl 5-11-2013