Spesifikasi Blackberry Q10 16 GB Hitam

Details Produk Spesifikasi Blackberry Q10 - Kali ini Blackberry membuat kanca persaingan dunia smartphone semakin bersain, bagaimana tidak sekarang ini RIM telah mengeluarkan produk andalan mereka yang bisa dikatakan smarphone dengan level tinggi yaitu blackberry Q10 dengan menggunakan Operating sistem OS 10. dilengkapi dengan keyboard Qwerty membuat anda lebih nyaman untuk mengetik, Q10 ini juga bagus bagi anda yang tidak terlalu menyukai desain smartphone full touchscreen karena Q10 di lengkapi keyboard Qwerty dan semi touchscreen. Menggunakan prosesor Dual Core membuat anda dapat melakukan multitasking dengan sangat mudah. Desain yang elegan, di padukan dengan kinerja yang optimal menjadi kan blackberry Q10 nyaman buat anda, serta dapat menemani hari-hari anda menjadi lebih indah.



Menggunakan Layar 3.1" Super AMOLDE 

Soal kecerahan dan ketajaman serahkan saja kepa Blackberry Q10. Dengan menggunakan layar yang berukuran 3.1" Super AMOLED yang diclaim menggunakan daya energinya sangat hemat dan modelnya sangat tipis. Dengan Resolusi 720 x720 piksel membuat pengoprasiannya menjadi lebih sensitif. 

Kamera 8 MP dan Kinerja Optima 

Menggunakan Kamera 8 MP di belakang, membuat anda nyaman dalam mengambil gambar karena tidak perlu takut gambar akan buram. bahkan Q10 ini di claim bisa melakukan 5x zoom dan tentunya dilengkapi juga dengan fitur-fitur menarik lainnya. untuk urusan kamera depan, Blackberry Q10 menanam Kamera 2 MP yang membuat anda bisa melakukan video call ataupun foto sambil melihat layar. Untuk soal kualitas tak usah kawatir karena kualitas video Q10 ini mampu Full HD 1080p @30fbs. dengan kualitas yang menjajikan membuat anda betul-betul menjadi orang yang berbeda. 

Dengan menggunakan Q19 sangat membantu dalam dunia bisnis anda.Menggunakan prosesor DUal Core  Qualcomm snapdragon plus 1.5 GHz. dan juga menggunakan memori dengan ram 2 GB yang mampu memberikan anda. Untuk soal baterai tidak perlu terlalu ragu karena batterai ini sudah yampe 2100 mAh memberikan anda kempampuan daya tahan sangat mahal.

Shift mode, Blackberry Hub, vouice control, NFC dan juga konektifitas

fungsi dari shift mode yaitu untuk membantu anda dalam mengambil gambar dengan sempurna pada suatu bjek yang bergerak. Dengan menggunakan blackberry hub dapat memudahkan anda dalam menyimpan file dalam cukup besar.

Spesifikasi Blackberry Q10 16 GB Hitam