Spesifikasi Blackberry CDMA 9330 Hitam

Deskripsi Produk Blackberry CDMA 9330 - Dalam dunia CDMA, Blackberry mencoba mengeluarkan produknya tidak mau kalah dengan merek-merek yang sebelumnya sudah terlebih dahulu menggandeng HP CDMA sebagai produknya. Kali ini Blackberry dan Smartfren mencoba bekerja sama untuk menghasilkan satu produk CDMA keluaran Blackberry, Smartfren kini membuilding Blackberry atau yang biasa kita kenal dengan produk Blackberry Jupiter, sebagai salah satu produk RIM Mobile yang menggunakan Sistem Operasi yang berbasis Blackberry OS yang mempunyai jaringan CDMA. Handphone ini mempunyai berbagai macam fitur-fitur aplikasi menarik yang mendukung kepuasan dalam anda berbisnis seperti fitur untuk memuat dan membaca beberapa email yang anda terima secara langsung atau biasa di sebut dengan kata inggri "Push Mail" dan tentunya dilengkapi dengan tombol Qwerty yang memberikan anda kenyaman dalam menekan tombol-tombol karena didesain dengan tatanan yang baik.



Fitur Blackberry Messenger

Salah satu fitur utama sekaligus andalan dari Blackberry yaitu Aplikasi BBM, dengan menggunakan blackberry messenger anda lebih leluasa dalam berkomunikasi baik itu rekan kerja, teman maupun keluarga. Dengan BBM ini anda juga dapat mengirim file gambar ataupun lagu-lagu yang menurut anda baik di bagikan. layanan lainnya yang diberikan Blackberry kepada anda yaitu BBM Voice yang dapat membuat anda dapat melakukan kontak suara kepada orang yang menggunakan blackberry.

Hardware Kamera dan Layar

Smarphone ini menggunakan kamera 2 MP yang bisa membantu anda mendokumentasikan kegiatan yang anda lakukan, anda juga langsung bisa mengambil gambar dan mengirimkannya langsung melalui Via email, MMS ataupun BBM. Menggunakan Layar 320x240 piksel dan kedalaman warnanya mencapai 65.000 warna, membuat HP Blackberry CDM 9330 ini sangat diminati karena ukuran layarnya yang mungil dan penuh warna.

Desain yang Elegan

Dengan Garis Metalik yang mengelilingi handphone ini membuatnya terlihat Elegan, ini membuktikan bahwa RIM (Research In Motion) telah mengeluarkan produk yang mempunyai desain baru. Ini menjadikan berkelas yang menunjang anda dalam pemakaian sehari-hari, dan tentunya dengan desain ini juga dapat melindungi material plastik body handphone anda.

Konektifitas, Kinerja dan Fitur

Dengan tenaga Ev-DO Revisi 0 dengan kecepatan 153.2 Kbps dari smartfren, membuat anda lebih leluasa dalam berselancar di dunia internet di manapun posisi anda berada dan juga tentunya anda dapat berbagi file kepada orang lain tanpa takut koneksi lambat. Dilengkapi dengan fitur Wifi, Bluetooth 2.1, dan Port USB membuat anda dapat berbagi file dengan mudah kepada teman, keluarga maupun orang lain.

Dari Kinerja sendiri Handphone ini menggunakan Prosesor dengan kecepatan 624MHz dan juga menggunakan optikal trackpad dan multifungsi saat anda memilih menu lainnya. Dengan dukungan ROM 512 MB dan juga menggunakan eksternal MicroSD yang sanpai 32Gb membuat anda puas dalam menyimpan file-file yang anda butuhkan.

Spesifikasi Blackberry CDMA 9330 Hitam

Spesifikasi Blackberry CDMA 9330 Hitam