Spesifikasi Blackberry Q5 8GB Merah

Review Produk Blackberry Q5 8GB Merah - Artikel sebelumnya membahas tentang Blackberry Q5 8GB putih, kali ini mencoba memberikan warna lain dari Blacberry Q5 8GB yaitu warna merah. Sebagai mana yang kita ketahui warna merah merupakan warna pemberani, jadi membuat orang yang memakai Q5 versi merah ini akan tampak gagah dan elegan. Q5 keluaran blackberry ini masuk dalam kategori kelas menengah yang berada dalam jajaran Q series Blackberry. Q5 ini masih mengusung model desain clasik Qwerty, yang membuat anda terlihat lebih elegan. Disamping itu Q5 ini juga menggunakan layar dengan ukuran 3.1 dengan teknologi IPS yang membuat anda semakin berwarna. Blackberry Q5 ini juga menanam prosesor yang bertenaga Dual Core yang mampu mamastikan anda melakukan Multitasking dengan mudah. Dengan menggunakan tenaga kuda yaitu Dual Core dan juga elegan membuat anda terlihat profesional dalam segala aktifitas.



Menggunakan Layar 3.1" IPS

Untuk urusan layar, blackberry Q5 ini menggunakan layar berukuran 3.1" beresolusi 720x720 piksel dan juga bertenaga IPS sehingga di claim mampu menghasilkan Resolusi RGM yang nyata, yang berarti layar ini cukup kecil dibandingkan produk-produk lainnya. Tapi walaupun kecil Q5 tetap menawarkan anda untuk melihat tampilan yang lebih tajam. IPS juga mampu mengurangi distorsi warna dan tentunya juga mampu mengurangi kehilangan kontras saat anda berada pada pandang miring dan tipis.

Kinerja yang Optimal

Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 Plus yang bertenaga 1.2GHz dengan  memori RAM 2 GB ini claim mampu memberikan anda dukungan pengoperasian yang cepat dan lancar. Untuk Operating Sistem nya blackberry Q5 ini menggunakan OS 10 dan bagi anda yang gila menyimpanan file yang cukup banyak tidak perlu pusing lagi, karena Blackberry Q5 menggunakan memori internal 8 GB dan juga di lengkapi dengan Slot memori eksternal yang di claim mampu mencapai kapasitas 32GB. Dari sisi Baterainya mempunyai kapasitas yang mencapai 2180 mAh yang mampu memberikan anda tenang saat berada di luar, tanpa takut kehabisan daya tahan baterai habis.

Kamera 5 MP dan kualitas Video Full HD

Dilengkapi kamera 5 MP membuat anda lebih enak mendokumentasikan kegiatan anda, tanpa takut kualitas gambar buram, disamping itu blackberry Q5 ini mempunyai fitur autofokus dan lampu LED Flash yang membantu anda mengambil gambar dalam keadaan gelap. Untuk anda yang sering melakukan panggilan video, tak usah khawatir lagi, karena blackberry Q5 ini sudah menanamkan kamera depan 2 MP dan kualitas video dari Q5 ini sangat memuaskan karena di claim mampu menghasilkan Full HD1080p @30fps yang memberikan anda kenyamanan dalam menontong video.

Blackberry Hub, Shift Mode, Konektifitas

Untuk anda yang gila SMS dan suka menyimpang pesan, gak perlu khawatir, karena blackberry Q5 ini memanamkan Blackberry Hub yang membuat anda mampu menyimpang pesan dalam satu lokasi. Untuk fitur Shift Mode di claim mampu memberikan anda bidikan yang sempurna saat menangkap suatu objek yang bergerak setiap milidetik saat anda mengambil gambar.

Dan Untuk Konektifitas anda tidak perlu khawatir karena blackberry sudah menggunakan sistem jaringan internet bertenaga HSDP dan juga menanamkan aplikasi browser yang cepat. Untuk urusan data nirkabel Q5 ini menggunakan Bluetooth 4.0.

Spesifikasi Blackberry Q5 8GB Merah