Spesifikasi HP BlackBerry Smartfren 9310 512 MB

Review Produk BlackBerry Smartfren 9310 512 MB Hitam dan Abu-abu - Untuk anda yang gemar dengan HP CDMA, anda bisa mencoba blackberry yang satu ini. Menggunakan Smartfren jaringan EV-DO Revisi A yang mampu memberikan anda akses yang cukup cepat dalam berselancar di dunia internet. Untuk kamera sendiri Blackberry 9310 ini mengusung Kamera 3.1 MP dan juga mempunyai beberap tombol yang khas dari BBM, dengan Blackberry ini anda tetap terlihat eksis tanpa mati gaya dan tentunya harga yang tawarkan oleh blackberry sangat terjangkau.



Memberikan Performa yang Optimal

Urusan kecepatan anda tidak usah khawatir karena blackberry 9310 ini menggunakan prosesor dengan kecepatan 806 MHz dan Juga di bekali dengan RAM 512 MB yang memberikan anda kenyamanan dalam menggunaannya, serta memudahkan anda dalam berbisnis apapun. Dengan mengusung tema desain Qwerty membuat hp ini sangat elegan walaupun terlihat Klasik. Fitur-fiturnya pun tak kalah menariknya yaitu menggunakan fitur pembaca dokumen, organizer dan Voice memo yang tentunya sangat membantu anda beraktivitas dalam dunia bisnis anda. Takut Daya tahan baterai cepat habis?? tidak perlu khawatir karena Blackberry 9310 ini menggunakan baterai Lithium-ion yang berkapasitas 1450mAh, sehingga anda mampu menggunakan handphone ini hingga 432 jam waktu standby (siaga) dan tahan selama 7 jam saat anda menggunakan mode bicara.

 Tombol Praktis yang Khusus Buat BBM

Ringkas, cepat dan mudah ini lah tema dari blackberry ini, karena 9320 ini menyediakan tombol khusus bagi anda yang ngemar BBM, jadi anda tidak di rumitkan untuk membuka BBM anda, Yaa tingga tekan tombol anda langsung masuk ke menu BBM. Dengan BBM anda dapat berbagi foto dan file-file yang menurut anda menarik.

Menambahkan Fitur-Fitur Multimedia

Menggunakan kamera 3.15 MP membuat anda dapat merekam segala aktifitas yang anda lakukan dan dengan bantuan LED Flash dan A-GPS yang sangat bermanfaat untuk fitur Geo-tagging dan image stabiliztion. masih kurang?? tenang karena Blackberry 9320 ini juga menyediakan Slot kartu MicroSD hingga 32 GB. Dengan kapasitas yang cukup besar ini anda dapat menyimpan file ataupun musik-musik yang dapat membantu anda dalam beraktifitas sehari-hari. Jangan lupa Blackberry 9320 ini juga di lengkapi Fitur Saluran Radio.

Menggunakan OS Blackberry 7.1

Dengan Sistem Operasi OS 7.1 membuat anda di berikan kenyamanan dalam melengkapi fitur-fitur yang cukup menarik dari blackberry. Dengan OS 7.1 ini keinginan anda merasakan kecepatan dan penggunaan lancar akan terwujud.

Spesifikasi HP BlackBerry Smartfren 9310 512 MB