Spesifikasi HP Blackberry Q5 8GB Putih

Deskripsi Produk HP Blackberry Q5 - Tak mau kalah dengan pesain lainnya blackberry kini mengeluarkan berbagai macam produk baru yang bisa dikatakan berada di kelas menengah kanca persaingan dunia handphone. Keluaran HP Blackberry Q5 ini betul-betul sangat memanjakan konsumen sekarang ini, karena spesifikasi yang di tawarkan di produk HP Blackberry Q5 ini sangat membantu bagi anda yang ingin merasakan kelincahan smartphone modern ini. Desain dari Blackberry Q5 ini masih sama dengan desain-desain HP terdahulunya atau bisa di katakan Clasik Qwerty. Dari segi layar HP Blackberry Q5 ini menggunakan layar yang cukup minimalis dibandingkan layar-layar Smarphone sekarang ini yaitu berukuran 3.1 inci dengan menggunakan teknologi IPS. Sedangkan dari segi Procecor yang digunakan sudah cukup lumayan untuk handphone yang berkelas menengah yaitu dengan menggunakan prosesor Dual Core yang dapat memastikan anda dapat melakukan multitasking dengan baik dan mudah tentunya. Disamping itu pula Smartphone Blackberry Q5 tampak terlihat elegan dan membuat orang yang menggunakannya terlihat propesional karena Q5 ini menyusun desain yang sangat elegan dengan kombinasi kinerja yang betul-betul optimal.



Menggunakan Layar 3.1" IPS

Dengan layar yang berukuran 3.1" menggunakan teknologi IPS dengan Resolusi 720x720 pixel yang dapat memberikan hasil Resolusi RGM yang bisa dikatakan nyata dan juga mampu meredam distorsi warna dan saat kehilangan kontras saat anda berada pada posisi sudut pandang yang miring dan tipis.

Kinerja Yang Sangat Optimal

Menggunakan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon S4 plus dengan kecepatan 1.2Ghz dan juga menggunakan memory RAM 2Gb, sangat dibutuhkan bagi anda yang berpropesi sebagai pebisnis karena Q5 ini memberikan pengoperasian yang lancar dan cepat. Dengan menggunakan Sistem Operasi yang terbaru dari Blackberry yaitu OS 10 dan dukungan memory internalnya sebesar 8GB dan dilengkapi pula dengan Slot memory ekternal dapat memanjakan anda dalam menyimpan berbagai file-file yang berukuran besar atau data pribadi lainnya. Dari segi Baterai Q5 ini mempunyai kapasitas penyimpan daya baterai sampai 2180 mAh yang mampu memberikan keluluasan kepada anda saat berada di luar ruangan tanpa perlu khawatir daya tahan baterai anda meredup ataupun habis.

Menggunakan Kamera 5 MP dengan Video Full HD

Dengan menggunakan kamera 5 MP di belakang sangat menunjang bagi anda yang gila foto, kamera ini juga dilengkapi dengan auto fokus, image stabilization, LED Flash yang mampu membantu anda memberikan pencahaan dalam keaadaan gelap. Untuk kamera depan 2 MP membuat anda mampu berkomunisi panggilan video ataupun foto diri sendiri dengan melihat layar. Q5 ini juga mempunyai kualitas video yang cukup bagus yaitu dengan Full HD 1080p @30fps, yang membuat anda menikmati kualitas video yang berkelas.

Blackberry Hub, Shift Mode, Konektivitas

Fitur Blackberry Hub dan Blackberry Flow membuat anda dapat menyimpan berbagai macam pesan dalam satu lokasi sehingga anda dapat melacaknya kapanpun anda mau. 

Dengan menggunakan fitur Shift Mode membuat anda dapat menangkap bidikan yang tepat saat mengambil foto pada suatu objek bergerak dengan sekian milidetik. 

Konektivitas anda tetap dapat terhubung dengan teman dan keluarga karena Q5 ini menggunakan jaringan internet bertenaga HSDPA dan juga di lengkapi dengan Bluetooth 4.0 serta aplikasi Browsing lainnya dan semua itu dapat membuat anda betah dalam berselancar di internet.

Spesifikasi HP Blackberry Q5 8GB Putih


Spesifikasi HP Blackberry Q5 8GB Putih
Spesifikasi HP Blackberry Q5 8GB Putih